Kamis, 26 Juni 2014

DIAM TERPAKU

DIAM TERPAKU


Aku udah bisa ngebayangin apa yang akan terjadi di masa depan kalo aku nglakuin/ngejalanin satu hal yang terjadi hari ini. Well, dan salah satu hal nya adalahhhh,,,,, aku kelas 2 ini, yang ngajar mapel KIMIA nya, ibu ku sendiri. Oke fix, gimana, rasanya tu pasti canggung, males, bosen juga sih hehehhe, ga di rumah, di sekolah, di kelas apalagi, yang diliatin cuman mamah muluk tapi yang pasti di kelas nanti gua bakal diem kicep terpaku tak berdaya, hahahhha.
Pandangan murid’’ sama mamah itu, 1. Galak, 2. Judes, 3. Kalo ngomong pedes gitu. Iya sih aku akuin sendiri kalo ngomong pedes, aku pernah di marahin sama beliau sampek nangis. Gara’’ nya dulu, waktu kelas 3 sd aku udah bisa naik motor cina tapi matic :D, hebat kan hahahha, . nah, waktu holiday, aku tu dirumah sendiri atau sama kakak ku cowok , aku sendiri juga lupa sih. Aku naik motor itu siang’’ sama temenku ‘S’. Aku ngebut dan akhirnya ada salah satu tetangga ngliat aku kayak gitu. Udah deh, waktu mamah ku sama kakak ku yg cewek pulang, dilaporin sama tetangga, kalo aku naik motor ngebut. Dan, waktu mamah sama kakak ku yg cewek pulang, aku masih asik sendiri naik tu motor, dan aku ga brani pulang. Aku takut kalo pulang nanti tu bakal dimarahin dan dijambak mamah. Hahahha serem ya ibu gw. Dan waktu aku masuk rumah, suddenlyyyy, mamah ngampirin aku, nampar,jambak,maki’’ aku, oh myyy, sakit mahhhh. Aku nangis deh, dan sebelnya, kakak’’ gw pada ngetawain, duh emang paling absurd abis deh mereka.

Kata kakak ku yg cowo (alumni SMA ku), kalo yg ngajar mamah tu tekanan batin, huaaaaaa..... *killmenow*. Trus aku tanya, ‘’sering crita aneh’’ ttg kebiasaan lo dirumah ga? Di perrmaluin gitu ‘’ ‘’sering bangetttt’’ huaaaaaaa......, ‘’sering disuruh maju ke depan kelas ga?’’ ‘’sering bangettt, apalagi kalo lo ga bisa, pantat/kaki lo dipukul pake penggaris’’ huaaaaaaaa......
Emang sih beliau juga udah bilang ke aku, kalo aku ntar bakal disuruh maju terus, aduh apesss. Aku sempet bilang sih ke beliau ‘’mah, ntar kalo soalnya gampang, ntar aku maju deh, ntar tangan aku agak naik’’ ke atas gitu, itung’’ ngasi kode gitulah’’ ‘’NO!’’ , itu adalah kata favoritnya beliau, dalem hati gue ‘’shit’’. Trus aku harus menikmati masa’’ 2 tahun tekanan batin diajarin sama ibu ku sendiri. Yah, kalo kakak ku yg cowok aja bisa, maa aku gabisa sih hahhaha ya gak. Aku juga udah nikmain masa’’ kelas X yang super cepet dan aku sendiri ga nyangka kalo isa secepet itu dan well akhirnya kelas 2 juga. Tinggal nunggu di ajarin aja hahahha, oiya, hari ini ibuku tercinta ultah yang ke 51 tahun hahahhah, happy birthday Mom, may Jesus blessed you all day all night and do best in your live. Hahahhaha tua ya, tp masih muda sebenerya, wkwkkwk, aku ngebayangin , kalo aku nanti di wisuda waktu umur 25 tahun, mamahku udah 60 tahun hahahhaha, bukan jadi mamah tapi nenek :p



TGIF, 10.36 A.M, AT SCHOOL, MEJA PIKET ALONE, HAHAHA 20140627


Tidak ada komentar:

Posting Komentar