Senin, 15 Juli 2013

SMA SMA Senior High School ^^

haiiiiiiiiiiiiiiiii.... laamaaaaaa banget aku ga ngepost di blogg, hmmmmm ni blog rasanya udah kayak berdebu hehehehe, aku lg sibuk habis ujian, nyiapin nilai buat daftar SMA , dan nyipin bahan2 buat bahan mos, wuihhhh capek bingits , apalgi pas hari terakhir aku mos, ada pemilihan pbb, wuihhhhh aku kepilih, sontakaku sih seneng, tapi ya ada gak seneng e juga, kulitku tambah iteemmm , huaaaaa ;"9 mutihin nya susah taukkk, kalo kulit gosong gini mah butuh proses berbulan2 eheheheheh ;p pfttt, ini aja aku habis pulang paskib, ihhhh, capek bingits, sebenernya ga capek sih, tapi capeknya besok,, parahnya lagi, aku jadi pasukan 8 yaang bawa bendera, huaaaa,,,, gilakkk, waow,excited,interested,kayang,jungkirbalikkkkkkk... aku nervous kalo yang disuruh begituannn huhuhuhuhuhu TT oia daritadi aku cerita terus tentang kegiatanku, aku belum ngumumin masuk SMA mana og yaaa,, hehehehe, dimana lagi lah kalo bukan di SMA NEGERI 1 MOJOLABAN NGISOR WIT ASEM,SUKOHARJO,JAWA TENGAH, INDONESIA, ASI TENGGARA, DUNIA!!!!! waowww be honest, aku gak mau, karena, aku orangnya kurang bisa beradaptasi sama anka baru yang beda wilayah, kalo adaptasi sama anak solo mah aku bisa, tapi kalo sama nak sukoharjo sihhh, yaaa gitu dehhh, haduhhh jauh banget yah dari harapanku, kalo aku pengen SMA di solo, eh dapet nya yang di desa, ya tapi gapapalah, meskipun nanti kalo kakak kelasku ngejek aku anak guru, ohhhh liat aja yahhh, hmmmmm tal bales nanti, pft itu dulu aja deh< aku capekkk seeyoubaybay muah!!!! #GoBlog!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar