Rabu, 13 Maret 2013

hmmmm apap yaa ?!? =D

haiiiii selamat bertemu lagi yaakk, hmmmm ^^ aku mau ngepost post an aku dirumah, aku mau bagi sama kalian,, ini inhh pas first march ^^



Fiday,1st March 2013
08.14 p.m


haiii,, selamat bertemu lagiii J dan Welcome Marchhhhh,, hmmmm,, udah bulan maret nih guys,, rasanya tu jadi semakin cepet aja mau ujian nasional, emmm kalo diitung dari ini tu kurang 53 hari lagii, waaaaaa… cepet yah.. oia minggu depan aku Try Out kota guys.. hmmm, pokoke harus dapet 10 besar lah.. dan kalian tau gak guys, 1 minggu setelah try out,aku langsung ujian sekolah tanggal 18 maret ==” cepet banget kan ? padahal seharusnya tuh, tanggal 25 maret, tapi dipercepat ==” hmmm tapi ya gapapa lah, tapi semakin cepat, semaikin aku jarang ketemu sama si doi ;( oia bdw tadi pas ujian praktek agama, si doi maju duluan lhoh, suruh kotbah gituu, nilaine 90 sama kayak aku,habis dia maju, habis itu aku,, aaaaa senenggg :D heheheheheheh.,,, udah ya itu dulu,,mataku sakit nih, kebanyakan madep computer,tv sama handphone mulukk, okeeyy seeyoubaybay :*


dan ini yang second march ^^

Saturday 2nd March 2013
08.33 p.m

haii,,, selamat bertemu lagiii… J
hhmmmm, besok senin aku latunas nihh,, haahhh,, babak ronde baru segera dimulai lagi,, tapi aku harus siap… anak Tuhan harus bisa apapun :D hahahahahah MANGATSE  FEBE…. :p oia tadi pas aku jalan2 di togamas sama itta, aku liat beberapa diary, lucukkk banget, unyuh gitu lah J hargane juga murah 23 ribu doing,, penegn beli tapi pas itu Cuma bawa 12 rb doang, Cuma buat beli bolpen… emmm, besok deh tak minta mamahku supaya dibeliin heheheheheheheheheh :D hari ini relax dulu, baru belajar mati matian kayak satus e dian tadi hahahahah,,, oke aku mau mandi dulu, habis ngedance jadi bauk,,, okeee seeyoubaybay :* J {()}


MANGATSE FEBE….
SEMANGAT FEBE….
GANBATTE…… J    
buat yang LATIAN UJIAN NASIONAL/TRY OUT BESOK :D I hope, I have a good score, and make my parents proud with me ;) Jesus blessed me… GoodLuck 
sebenernya masih ada lagi sih, cuma pada valid,gak bisa dibukak gitu, microsoft ku nyebelin og,,heheheh,tapi gapapa deh,,ini dulu yaaa...okeeyseeyoubaybay:*                      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar